Ratusan Tempat Ibadah, Badan dan Lembaga Sosial Menerima bantuan hibah dari Pemkab Boyolali

Tim iNews.id
Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, Selasa (21/05/2024).(Foto: Dok. Humas Pemkab-Byl).

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Ratusan tempat ibadah, badan dan lembaga sosial yang berbadan hukum di Kabupaten Boyolali menerima bantuan hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Boyolali, M. Said Hidayat didampingi Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, Wahyu Irawan dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, pada Selasa (21/05/2024).

Dalam laporannya, Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Boyolali Binasih Setiyono, mengungkapkan bahwa pemberian bantuan tersebut untuk objek tempat ibadah badan dan lembaga sosial serta keagamaan berupa bantuan hibah uang yang dipergunakan untuk peningkatan sarana dan prasarana penunjang objek penerima hibah.

“Penyerahan bantuan hibah tempat ibadah badan dan lembaga sosial Pemerintah Kabupaten Boyolali Tahun 2024 ini merupakan lembaga yang telah terdaftar badan hukum. Dari 139 permohonan setelah kami lakukan verifikasi sejumlah 126 lembaga dengan anggaran sebesar Rp 3,42 Miliar,” ungkap Binasih.

Editor : Tata Rahmanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network