Mobil Pemudik Terlempar dari Jalan Tol dan Terperosok ke Semak-Semak Sedalam 5 Meter

Tim iNews.id
Warga melihat minibus terperosok ke semak-semak sedalam 5 meter di jalan tol Solo-Semarang KM 489 jalur A, Desa Tanjungsari, Banyudono, Boyolali, Jumat (12/4/2024).(Foto: iNewsBoyolali.id)

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id – Sebuah mobil minibus yang membawa keluarga pemudik terlempar keluar  dari jalan tol Solo-Semarang KM 489 jalur A, Desa Tanjungsari, Kecamatan Banyudono, Boyolali pada Jumat (12/4/2024) pagi. Akibatnya minibus terperosok ke semak-semak sedalam 5 meter

Menurut salah satu warga arinda mengatakan,  mobil dengan Nopol B-1228-T-Z-I itu berisikan 6 orang penumpang termasuk pengemudi, melaju dari barat ke timur atau dari arah Semarang Menuju Solo, sesampai di lokasi kejadian  tiba-tiba minibus oleng ke kiri dan menabrak besi pengaman jalan, hingga terlempar keluar tol.

“sampai di sini semua korban dievakuasi ke rumah sakit, di dalam mobil itu satu keluarga 6 orang , kondisinya cuma luka tidak ada yang md.” Kata Arinda.

Warga mengetahui kecelakaan tersebut kemudian melapor kepada petugas dan mengevakuasi seluruh penumpang ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara,  IPTU Budi Purnomo  Kanit Gakkum Satlantas Polres Boyolali menjelaskan, diduga karena pengemudi mengantuk dan kurang konsentrasi mobil kemudian oleng dan menabrak besi pengaman jalan tol hingga akhirnya mobil melompat dan terguling di row jalan tol.

“semula berjalan dari arah Semarang menuju Solo dengan tujuan dari Sukabumi ke Blitar dengan prediksi terakhir tadi saya sudah ketemu sama korban, sopir memang mengantuk sampai di TKP oleng ke kiri nabrak guard drill lompat masuk ke row tol jalur A,kalau dalamnya sekitar 5 meter, penumpang 6 sementara semua selamat dan observasi di rumah sakit 3 orang.” Jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,  bangkai mobil kemudian di evakuasi melalui jalur bawah dengan menggunakan mobil derek. Kasus kecelakaan tunggal ini masih didalami oleh Satlantas Polres Boyolali.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network