Bermaksud Beli Sarapan Seorang Nenek di Boyolali Dirampok

Tata Rahmanta
Sri Mulyani korban perampokan di Desa Gubug, Kecamatan Cepogo, Boyolali, Senin (15/1/2024). Foto: Ist/

BOYOLALI, iNewsBoyolali.id –  Seorang nenek (66) tahun warga Desa Gubug, Kecamatan Cepogo, Boyolali Jawa Tengah. menjadi korban perampokan saat jalan kaki di dekat rumahnya, Senin (15/1/2024) pagi.

Korban Bernama Sri Mulyani sempat dibawa kabur menggunakan mobil pelaku. Pelaku juga merampas perhiasan emas gelang seberat 50 gram dan kalung 16 gram yang dikenakan korban. Setelah itu, korban didorong dari mobil hingga mengalami luka.

Korban mengatakan,  pagi itu dirinya bermaksud membeli bubur untuk sarapan di warung dekat rumahnya, namun belum sampai tujuan ada mobil berhenti, satu penumpang turun dan bertanya arah jalan.

“orang yang di dalam mobil tanya kearah simo, belum selesai saja jawab, saya didorong ke dalam mobil saya sudah masuk di dalam mobil, pintu ditutup, mobilnya lari kencang terus, saya teriaknya gini tolong tolong gitu, yang satu pelaku malah mengancam diam diam , bunuh saja, saya sudah pasrah, yang di ambil itu gelang satu sama kalung satu Cuma itu.” Jelasnya saat ditemui di polsek Cepogo.

Kapolsek Cepogo, AKP Agung Setiawan membenarkan, kejadian bermula saat korban berjalan kaki di Jalan Cepogo -Ampel di dekat rumahnya sekitar pukul 06.30 WIB.

“Pelaku berjumlah tiga orang dengan menggunakan sebuah mobil. Kasus ini kini masih dalam penyelidikan petugas,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan polisi, korban mengalami beberapa luka dibagian telinga, dagu dan kaki mengalami lecet. Sedangkan perhiasan emas yang diambil oleh para pelaku adalah gelang emas seberat 51 gram dan kalung emas seberat 15 koma 10 gram, total nilai kerugian yang dialami korban berkisar 50 juta rupiah.

Berbekal dari beberapa barang bukti yang dikumpulkan, polisi saat ini melakukan pendalaman untuk mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan tersebut.

Editor : Tata Rahmanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network